Cold Cure Sore - Nyata Atau Hype?

Siapa yang bisa Anda percaya hari ini? Beberapa otoritas medis mengklaim tidak ada hal seperti sakit obat dingin. Lainnya, seperti ahli yang kredibel, mengklaim dingin sakit obat yang sangat nyata saat ini. Siapa yang mengatakan yang sebenarnya?

Anehnya, KEDUA KELOMPOK YANG TEPAT. Kedengarannya membingungkan sampai Anda menyadari bahwa setiap kelompok berbicara tentang sesuatu yang sama sekali berbeda dari yang lain.



Ketika Anda mendengar para ahli kesehatan menyatakan tidak ada sakit obat dingin, mereka dapat berbicara tentang satu hal. Saat ini kami tidak memiliki cara tahu untuk menghapus sakit virus dingin secara permanen dari tubuh. Ini adalah virus herpes simpleks yang menyebabkan luka dingin. Setelah terinfeksi dengan dingin sakit menyebabkan virus herpes simplex, Anda memiliki virus bagi kehidupan.

Virus herpes, ketika tidak sibuk menyebabkan luka dingin, bersembunyi di sel-sel saraf di ganglia saraf di bawah permukaan. virus sub-mikroskopis ini menyembunyikan sangat baik bahkan tentara kekebalan tubuh tidak dapat menemukan mereka. Jika sel-sel dapat diidentifikasi, mereka harus dihancurkan untuk membasmi virus.

Jika dan ketika para ilmuwan menemukan cara untuk menghapus virus ini dari tubuh kita, mungkin akan berdampak kecil. Virus ini sangat menular, dan hampir setiap orang terinfeksi dengan itu. Sangat mungkin kita akan terinfeksi kembali dalam waktu singkat.

TAPI MEREKA YANG MENGATAKAN ADA ADA A CURE SORE DINGIN ADALAH HAK TERLALU!

Anda lihat - dokter selalu mengklaim obat ketika mereka menghilangkan gejala penyakit. Misalnya, dalam banyak kasus, tipe 2 diabetes, dengan makan yang benar dan mengambil ramuan yang tepat dan vitamin, dapat menghilangkan gejala luar diabetes (seperti yang saya lakukan). Selama tidak ada gejala yang ada, diabetes yang dianggap sembuh.

Semua penyakit didasarkan pada manifestasi gejala penyakit itu. Tidak ada gejala berarti tidak ada penyakit. Hal yang sama berlaku dengan luka dingin. Ada banyak gejala dengan luka dingin, tapi gejala utama adalah sakit yang sebenarnya di wajah Anda.

Realitas itu adalah ini - jika Anda bisa menghilangkan dan mencegah ini luka dingin muncul, Anda harus benar sakit obat dingin. Anda akan selalu memiliki virus, tetapi tidak pernah memiliki untuk menjadi aktif.

Dalam mencoba untuk menemukan sakit obat dingin, kita tidak harus mencari untuk menghapus virus dari tubuh. Ini adalah tugas yang sia-sia. Kita harus, sebaliknya, akan berfokus pada menghilangkan gejala sakit dingin dan mencegah luka dingin di masa depan.

Tapi ada harapan besar bagi korban sakit dingin seperti Anda dan I. Walaupun kebanyakan orang membawa virus herpes, lebih dari 42% tidak mendapatkan luka dingin. Mereka tampaknya memiliki dibangun di sakit menyembuhkan dingin. Untuk sisa dari kami, dibutuhkan sedikit kerja lebih untuk menyembuhkan luka dingin kami.

Sebuah pilihan yang sangat baik dingin pilihan pengobatan sakit yang tersedia. toko obat yang paling over-the-counter dingin sakit obat terutama perawatan kenyamanan dan akan melakukan sedikit untuk menyembuhkan atau mencegah luka dingin. Jangan menyerah. Anda adalah, satu-of-a-kind pribadi yang unik. Apa yang bekerja untuk orang lain mungkin tidak bekerja untuk Anda.

Jika Anda terganggu dengan luka dingin, ada obat sakit dingin untuk Anda. Itu adalah kebenaran. Ini mungkin yang sederhana seperti menerapkan es di tanda pertama, atau mengambil suplemen vitamin setiap hari. Anda harus mencoba sakit obat flu yang berbeda, dan mungkin menggabungkan mereka, menemukan atau membuat sempurna dingin sakit obat untuk diri sendiri.

Komentar