Holiday Fun dengan Brown Sugar Ham Glaze dan obor las

Membuat sendiri glasir coklat ham gula Anda begitu sederhana bahwa Anda memenangkan & rsquo; t perlu membeli ham manis-dipanggang komersial disiapkan tahun ini. Anda dapat menghemat uang dengan membeli, baking, dan kaca ham Anda sendiri musim liburan ini.
Brining Turki adalah Better Than Membakar Down House Anda sedang saran saya bagi orang-orang untuk menghindari bahaya kalkun menggoreng tahun ini. Ini mungkin tampak kontradiksi sekarang menyarankan Anda untuk menerapkan obor untuk ham, tapi api yang caramelizes gula adalah penggunaan jauh lebih bertarget panas daripada menjatuhkan seluruh karkas ke mendidih lemak.



Ini & rsquo; s jauh lebih mudah untuk mengiris ham dari mengukir kalkun, jadi Anda dapat memilih untuk membuat coklat gula ham glasir bukan kalkun tahun ini. Bahkan jika Anda mulai dengan murah ham pre-cooked, Anda masih dapat menggunakan metode ini untuk membuat makan malam beraroma bahwa Anda & rsquo; d mengharapkan untuk membayar banyak untuk.

Dalam panci saus kompor-top, saya menggabungkan 1 cangkir gula merah, & frac12; cup orange marmalade, 1/3 cangkir bourbon, dan & frac14; cangkir gandum mustard. Anda dapat menggunakan bahan yang Anda inginkan, mungkin mengganti apel jam untuk selai dan jus apel untuk bourbon. Apa yang pernah bahan yang Anda pilih, mereka dipanaskan sampai mereka membentuk sirup kental yang dapat disikat pada ham.
Ada dua langkah untuk membuat ham manis-atasnya. Yang pertama adalah untuk sepenuhnya memasak ham untuk menjamin keselamatan makanan. Namun, kita tidak & rsquo; t ingin mengeringkannya. Sebenarnya, kami ingin awalnya ADD sebanyak kelembaban pada ham mungkin. Ini berarti kita membutuhkan lembab, metode konvektif memasak.

Cara terbaik untuk mempertahankan kelembaban adalah untuk memasak ham dalam oven, didukung pada rak di wajan pemanggang. Anda dapat menambahkan cairan beraroma seperti jus apel, jus nanas, atau saham sayuran dan menutupi panci dengan tutup atau foil.
Dalam lingkungan tertutup ini, ham akan uap dalam cairan beraroma, memberikan kelembaban dan rasa yang lebih besar untuk ham murah Anda & rsquo; telah dibeli.
Namun, cokelat gula ham glasir renyah diciptakan oleh karamel gula. Gula berubah menjadi cokelat dan rapuh pada 320F (160C) di lingkungan kering. Itu & rsquo; s mengapa & rsquo; sekarang saatnya untuk beralih ke aplikasi kering konduktif panas.
Setelah menyikat lapisan pertama dari gula merah ham glasir, ham dikembalikan ke oven. Kali ini, & rsquo; s ditemukan dan cairan dihapus dari panci. Ingat, kita ingin panas kering langsung. Jadi, Anda harus menempatkan ham sebagai dekat dengan bagian atas oven mungkin.

Setelah glasir dikeringkan dan mulai caramelize, bahwa & rsquo; s ketika Anda benar-benar dapat membuat shell permen keras dengan menggunakan obor, propana obor, atau cr & egrave; me brulee & rsquo; obor untuk menerapkan panas yang hebat langsung ke glasir.
Kunci untuk menciptakan sendiri coklat gula ham glaze Anda adalah untuk membuat sirup kental menggunakan gula merah, selai, cair dan bumbu. Kemudian, kontrol panas lembab tidak langsung, serta panas kering langsung akan memberikan liburan ham paling beraroma yang Anda buat sendiri.

Komentar