Blazer Pria Murah Besar - Junkware, bloatware, shovelware

Ini berwarna-warni, dan agak lucu, istilah semua menggambarkan software pre-loaded mengganggu bahwa vendor komputer besar menambah komputer Anda membeli dari mereka. Saya berbicara dengan penjual di Best Buy baru-baru ini dan bertanya apakah saya bisa membeli PC baru di toko yang Blazer Pria Murah Besar  tidak datang dengan pre-loaded software ini. jawabannya adalah tidak. Dia mengatakan kepada saya bahwa jumlah mengasapi bervariasi dari vendor ke vendor tetapi semua mengandung merek.

Orang penjualan juga mengakui bahwa program ini secara signifikan memperlambat komputer bawah. Mereka menyebabkan layar pop-up dan waktu boot lagi, karena beberapa sampah ini beban pada startup dan terus berjalan di latar belakang, mengambil memori dan ruang hard drive dan memperlambat kinerja PC baru Toko Jual Blazer Pria Murah Besar Anda dengan 5 sampai 10 persen. Beberapa program ini terhubung ke Internet, tanpa sepengetahuan Anda, untuk memeriksa pembaruan.



Blazer Pria Murah Paling Besar

Anda dapat membayar Best Buy $ 40,00 untuk menghapus sampah ini. Ini apa yang mereka sebut optimasi. Anda juga dapat mengambil PC Anda ke bengkel komputer lokal untuk mendapatkannya dihapus. Sebagian besar toko-toko lokal juga biaya sekitar $ 40,00.

Aku memandang desktop pada salah satu komputer di Best Buy sementara aku berada di sana. Aku melihat ikon untuk: Blazer Pria Murah 

• Top Meja Google
• Amazon.com
• Nol Bersih
• trial 60-hari Microsoft Office
• Norton 360
• Picasa 2
• liar Tangent Game
• Buku Cepat
• eBay
• Skype
• Music Man Jukebox

Tentu saja, itulah yang bisa saya lihat pada desktop. Ada juga jumlah yang bervariasi dari bloatware pada menu startup, di add / remove program, Blazer Pria Murah Besar dan file program.

Beberapa orang mencoba untuk menyingkirkan masalah dengan menyeka hard drive dan menginstal versi baru Windows. Namun, itu tidak akan membantu karena mesin ini menerima disc mengembalikan yang berisi salinan setup hard drive seperti itu datang dari pabrik - dengan semua junkware yang diinstal.

Lainnya bahkan tidak datang dengan disk, melainkan memiliki luas pada hard drive disisihkan untuk mengembalikan file. Sekali lagi, ini mengembalikan PC ke konfigurasi aslinya, lengkap dengan junkware. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda membayar untuk menghapusnya, atau Anda menghabiskan jam atau lebih Blazer Pria Murah Besar diperlukan untuk secara manual menghapus sendiri, itu semua akan datang kembali jika Anda pernah harus menginstal ulang sistem operasi Anda setiap saat di masa depan.

Uang adalah alasan untuk semua bloatware ini. produsen komputer dibayar untuk memuat PC baru Anda dengan sampah. Perusahaan-perusahaan besar melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk menjaga harga turun dan mengubah desktop Anda dan hard drive menjadi komersial raksasa adalah salah satu cara untuk melakukannya. Mereka tahu bahwa kebanyakan konsumen tidak akan mengeluh atau Blazer Pria Murah Besar bahkan menyadari bahwa komputer baru mereka telah disusupi.

Tentu saja, jika Anda bertanya vendor ini mengapa mereka menempatkan semua sampah tambahan ini pada PC baru, mereka akan memberitahu Anda, jika mereka akan setuju untuk berbicara tentang hal itu sama sekali, bahwa mereka menyediakan layanan kepada konsumen dengan memberikan mereka akses ke versi trial program ini. Yang pasti salah satu cara untuk berputar. Jika mereka tertarik untuk melakukan konsumen kebaikan, kenapa tidak mereka menambahkan versi penuh program gratis Blazer Pria Murah Besar seperti openoffice.org, bukan versi trial dari Microsoft Office 2007?

Jika Anda tidak terburu-buru untuk PC baru, Anda dapat memiliki salah satu vendor yang sama yang menjual komputer untuk Best Buy, membangun kustom satu untuk Anda secara online. Saya berbicara dengan seseorang di layanan pelanggan di Dell yang mengatakan jika saya membeli langsung dari mereka, bahwa saya bisa meminta semua trialware dibundel dihapus. Dia mengatakan bahwa satu-satunya trialware yang wajib adalah antivirus 30-hari.

layanan pelanggan di Sony mengatakan bahwa jika aku memesan secara online dari mereka, dan memerintahkan laptop yang 14 "atau lebih kecil, saya bisa meminta sesuatu yang mereka sebut" Fresh Start ", yang berarti bahwa itu tidak akan berisi mengasapi apapun. Dia mengatakan bahwa "Fresh Start" tidak tersedia pada laptop 15, 16, atau 18-inch.
Akhirnya, saya berbicara dengan layanan pelanggan di Hewlett Packard dan diberitahu bahwa jika Anda memesan secara online dari mereka sebagian besar trialware dapat dihapus, tapi ia tidak bisa menjamin bahwa semua itu akan.

Cara favorit pribadi saya untuk menghindari semua sampah yang baik membangun komputer sendiri atau membeli PC custom-built. Jika Anda lebih memilih nama merek, Anda juga bisa mempertimbangkan sistem ditargetkan untuk bisnis. Vendor tidak memuat hampir sama banyak sampah ke sistem ini. downside adalah mereka biaya lebih. Sebagai contoh, saya hanya dioptimalkan Lenovo dan satu-satunya trialware yang datang pra-instal pada hard drive adalah McAfee antivirus dan Microsoft Office 2007.

Satu hal yang pasti, jika Anda membeli PC yang berisi bloatware, Anda akan harus memasang dengan pop-up layar, lagi kali boot, kinerja sistem lebih lambat, dan mungkin bahkan beberapa dari program-program ini menghubungkan ke internet untuk memeriksa untuk update, jika Anda tidak baik menghapus sendiri atau menghapusnya.

Karena semakin banyak konsumen mulai menyadari bahwa sampah ini mengambil ruang dan memperlambat kinerja sistem, mungkin mereka akan mengeluh dalam jumlah yang cukup untuk menyebabkan perubahan.

Bisa tren ini menyebar ke daerah lain? Mungkin, lain kali saya membeli TV, produsen akan memiliki pra-instal software yang membuat iklan pop-up muncul di layar saya ketika saya mengaktifkan atau secara acak saat aku menonton pertunjukan. Mungkin mereka akan menginstal scroll bar yang terus berjalan di bagian atas atau bawah layar. Apakah ini akan bagaimana sponsor menjaga konsumen dari forwarding cepat melewati iklan dengan DVR?

Komentar